COVID-19 Update Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.

Mengapa
Direct Ferries?

Feri dari 3325 rute dan 764 pelabuhan di seluruh dunia

Dipercaya oleh 2,5 juta pelanggan

Kami mengurus lebih dari 1,2 juta penyeberangan / tahun

Kami mengecek sampai 1 juta harga untuk pelanggan kami setiap harinya

Feri ke Ischia

Ischia adalah pulau Italia di Teluk Naples. Pada awalnya merupakan daerah vulkanik, pulau ini merupakan yang terbesar d Kepulauan Phlegrean, terletak tiga puluh kilometer dari kota Naples.

Meliputi area empat puluh enam kilometer persegi, Ischia terbilang merupakan pulau paling menarik di Teluk tersebut, diikuti oleh Capri yang merupakan salinan Ischia dikarenakan oleh pantai-pantainya yang indah serta tanah lapang vulkaniknya. Spa thermal spektakuler dan hot spring, yang tersebar di seluruh pulau, walaupun begitu, Capri hanya menarik beberapa turis saja sehingga pantainya lebih sepi dan harga makanannya lebih terjangkau.

Setelah melihat berbagai invasi dikarenakan oleh lokasi strategisnya, Ischia mempunyai beberapa menara yang hancur, tempat pos penjaga dan tempat perlindungan berbatu. Dibuat di tahun 474 SM, Kastil Aragonese dibuat dari batu besar oleh Hiero I dari Syracuse, dan sekarang merupakan tempat paling sering dikunjungi di Ischia. Bentengnya dapat diakses melalui terowongan panjang dengan pintu yang terbuka lebar, menyembunyikan gereja kecil di dalam yang didedikasikan pada orang-orang suci di pulau tersebut, yang juga janganlah terlewatkan. Ischia pun merupakan tempat perberhentian penting di rute perdagangan dari Yunani ke utara Italia di abad ke 8.

Bila pemandangannya dilihat dari pulau, Gardens of La Mortella dan Villa Ravino menyediakan suasana sempurna. Yang akhir-akhir ini dinamakan sebagai properti yang paling ramah lingkungan di Italia selatan dari European Parliamentary Observatory, yang mempunyai botanical garden dan merupakan salah satu koleksi terkaya kaktus berair dikenal sebagai tumbuhan penampung air, yang tumbuh di Eropa.

Kontras dengan atmosfirnya, kota-kota pantai utara Casamicciola Terme, Forio dan Ischia Porto sangatlah sibuk, mengunggulkan bar-barnya yang ramai dan restorannya yang menyajikan makanan lezat, sementara di selatan, tanpa adanya mobil dan kemacetan, dipenuhi dengan hutan-hutan pohon berangan dengan gunung yang paling tinggi, Monte Epomeo, terlihat di horison. Bagaimanapun juga, setiap kotanya berbagi makanan lokal sama, yaitu makanan laut menyegarkan, makanan daging kelinci yang dibesarkan di kampung dan liquorice dengan rasa alkohol.

Berdiri di sudut barat laut Bay of Naples, Ischia terhubung dengan baik dari Sorrentine Peninsula, pelabuhan Pozzuoli, kota Naples dan pulau sekitarnya. Tiba di Ischida Porto, di pantai utara, terdapat pilihan perusahaan feri yang dapat melengkapi perjalanan indah Anda beberapa kali seminggunya, dengan waktu pelayaran yang berkisar dari 30-90 menit, tergantung akan tempat keberangkatan Anda.

Operator Feri Populer

    • 25 Kali Seminggu 1 jam
    • Lihat harga
    • 22 Kali Seminggu 10 mnt
    • Lihat harga
    • 9 Kali per Hari 25 mnt
    • Lihat harga
    • 5 Kali per Hari 15 mnt
    • Lihat harga

Di dalam kapal feri

Temukan bagaimana rasanya berada di dalam kapal feri sebelum Anda bepergian.

Panduan, video & ulasan kapal

Rute dan Pelabuhan di Ischia