COVID-19 Update Due to exceptional demand relating to Covid-19, and to ensure we help those customers that are due to sail in the next 72 hours, we will be closing our customer service phone lines and handling all queries electronically. For any customer service enquiry please use our online contact form. Please note, we will deal with all enquiries based on sailing date priority so bear with us if your sailing is further in the future. Due to the exceptional nature of Covid-19, ferry operators are offering customers the option to amend their booking to a future date or receive vouchers for a future booking. We appreciate your understanding and support during these exceptional circumstances.

Ada yang bisa kami bantu?

Kami selalu berusaha untuk membuat pengalaman pemesanan feri secepat dan semudah mungkin, tetapi kami tahu bahwa kadang-kadang Anda mungkin memiliki pertanyaan atau butuh bantuan dengan pemesanan Anda. Untuk menghemat waktu Anda, kami telah menjawab semua pertanyaan paling umum ditanyakan di halaman FAQ kami.

Email Konfirmasi Pemesanan

Email konfirmasi Anda juga merupakan sumber informasi yang sangat bagus. Email ini berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang perjalanan Anda, termasuk alamat pelabuhan dan waktu check in.

Kirim kembali email konfirmasi

Bagaimana saya dapat mengubah atau membatalkan pemesanan saya?

Melalui Akun Saya. Anda dapat masuk di sini atau melalui tautan di bawah ini dan menggunakan detail pada email konfirmasi Anda.

Atur pemesanan tiket saya

Biaya perubahan dan pembatalan

Biaya perubahan dan pembatalan

Melalui email atau telepon

Melalui Akun Saya

Tiket Biaya Perubahan < £100 / €100

£20 / €20Tiket < £100 / €100

£10 / €10Tiket < £100 / €100

Tiket Biaya Perubahan > £100 / €100

£35 / €35Tiket > £100 / €100

£10 / €10Tiket > £100 / €100

Biaya Pembatalan

£30 / €35Biaya Pembatalan

£10 / €10Biaya Pembatalan


Harap diperhatikan, karena undang-undang perlindungan data, kami tidak dapat memroses pembatalan melalui email. Harap gunakan Akun Saya untuk membatalkan pemesanan.

Masih ada pertanyaan?

Untuk menghemat waktu Anda, kami telah menjawab semua pertanyaan yang paling umum ditanyakan pada halaman FAQ kami. Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan.

FAQ

Bagaimana saya mengatur pemesanan saya?

Anda dapat mengatur pemesanan Anda melalui akun online Anda. Itu cara tercepat, termudah, dan termurah untuk mengatur pemesanan Anda.

Akun Saya
Terima kasih telah menghubungi kami, kami akan kembali menghubungi Anda sesegera mungkin.
  • ContactUs_FormHeading Hubungi Kami

      Harap diperhatikan, karena undang-undang perlindungan data, kami tidak dapat memroses pembatalan melalui email. Harap gunakan Akun Saya untuk membatalkan pemesanan.

      Alasan menghubungi kami

      Required


      Operator

      Referensi Pemesanan

      Alamat email Anda

      Required

      No Telepon

      Message


Alamat Kami

Direct Ferries Ltd, 12th Floor Portland House, Bressenden Place, London, SW1E 5RS, United Kingdom
© Direct Ferries.co.id
Direct Ferries Limited mempunyai kantor terdaftar di London, Inggris. Untuk detail kontak, silakan kunjungi halaman hubungi kami.
Website pemesanan tiket feri online terdepan di dunia