Frequently Asked Questions (FAQ)

Database 'FAQ' kami meliputi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan umum tentang pemesanan tiket dan perjalanan dengan feri! Klik kategori di bawah ini untuk melihat pertanyaan yang terkait. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab, maka silakan Hubungi Kami

Pertanyaan yang paling populer

  • Bisakah saya mengubah pemesanan feri saya?

    Jika tiket Anda bisa diubah, maka ya.

    Perubahan tiket berbeban biaya perbedaan harga tiket + biaya perubahan tiket per pemesanan tiket untuk tiket penumpang (bukan tiket kendaraan). Biaya perubahan tiket adalah seperti ini:

    • Untuk perubahan pemesanan tiket yang harganya kurang dari £ 100/€ 100, biaya perubahan akan menjadi sebesar £20/€20
    • Untuk perubahan pemesanan tiket yang harganya lebih dari £ 100/€ 100, biaya perubahan akan menjadi sebesar £35/€35

    Tidak ada biaya perubahan tiket apabila Anda membeli produk Pembatalan Gratis kami.

    Silakan log in ke Akun Saya untuk informasi lebih lanjut atau hubungi kami.

  • Bisakah saya membatalkan pemesanan feri dan uang kembali?

    Jika tiket Anda dapat dibatalkan dan dapat uang kembali, maka ya. Perlu dicatat bahwa ketika Anda tidak membeli produk Pembatalan Gratis, maka pembatalan akan dikenakan biaya £30 / €35. Pembatalan tiket tidak dapat dilakukan untuk tiket yang harganya kurang dari £30 / €35, kecuali apabila Anda telah membeli produk Pembatalan Gratis kami. Kami menyarankan Anda untuk membeli produk Pembatalan Gratis karena biaya pembatalan dapat lebih besar daripada Pembatalan Gratis.

    Silakan log in ke Akun Saya untuk informasi lebih lanjut atau silakan hubungi kami.

  • Saya belum menerima email konfirmasi, sekarang bagaimana?

    Anda dapat login ke Akun Saya untuk verifikasi kebenaran alamat email Anda lalu kirim kembali email atau secara alternatifnya, silakan hubungi kami. Penyedia tiket berjumlah besar terkadang tidak bisa mengirim email ke beberapa provider email sebagai ukuran anti-spam dikarenakan email yang sangat banyak dikirim oleh mereka.

  • Bagaimana saya menemukan petunjuk menuju pelabuhan feri?

    Silakan kunjungi halaman Pelabuhan Feri kami dan klik pada nama pelabuhan yang ingin Anda temukan informasi perjalanannya.

  • Apa yang harus saya lakukan jika saya terlambat atau ketinggalan kapal?

    Hubungi kami via telepon supaya kami dapat memberi saran pada Anda jika Anda dapat mengubah tiket ke pelayaran selanjutnya. Jika Anda terlambat pada penyeberangan Anda di luar jam operasional kantor kami atau jika Anda bepergian di rute di mana terdapat penyeberangan harian, kami hanya dapat memberi saran supaya Anda melanjutkan ke pelabuhan untuk mengetahui apabila operator feri mengizinkan Anda untuk mengubah tiket Anda ke tiket alternatif.

  • FAQ - Do you work with all ferry operators?

    FAQ - Do you work with all ferry operators? - Answer

  • Bisakah saya mendapatkan struk PPN (VAT) untuk pemesanan saya?

    Ya, jika Anda telah memesan tiket kargo dan VAT (PPN) telah termasuk tiket. Walaupun begitu, tiket feri turis/penumpang tidak mengandung elemen VAT (PPN).

  • Di mana saya dapat menemukan syarat dan kondisi Anda?

  • Siapa yang saya harus hubungi tentang barang hilang?

    Anda dapat menghubungi perusahaan feri langsung.

  • Pertanyaan saya belum dijawab, saya harus bagaimana?

    Silakan kunjungi halaman hubungi kami dan kirim pertanyaan via email.

  • Bagaimana saya mengirim feedback?

    Silakan kunjungi halaman hubungi kami dan kirim feedback via email.