Informasi COVID-19 Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.

Frequently Asked Questions (FAQ)

Database 'FAQ' kami meliputi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan umum tentang pemesanan tiket dan perjalanan dengan feri! Klik kategori di bawah ini untuk melihat pertanyaan yang terkait. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab, maka silakan Hubungi Kami

Bisakah saya mengubah pemesanan feri saya?

  • Bisakah saya mengubah pemesanan feri saya?

    Ini tergantung jenis tiket yang telah Anda pesan, tetapi dalam sebagian besar kasus Anda dapat mengubah pemesanan Anda. Anda dapat memeriksa email konfirmasi Anda atau melakukan login ke Akun Saya (My Account) untuk melihat apakah Anda dapat mengubah pemesanan Anda. Ketahuilah bahwa dalam sebagian besar kasus akan ada biaya yang dikenakan untuk perubahan apa pun kecuali jika Anda telah membeli Tanggungan Pembatalan Gratis (Free Cancellation Cover).

  • Bisakah saya membatalkan pemesanan feri dan uang kembali?

    Hal ini tergantung pada tiket yang telah Anda pesan. Anda dapat memeriksa email konfirmasi Anda untuk informasi apakah tiket Anda dapat dikembalikan dananya. Harap diketahui bahwa jika tiket Anda dapat dikembalikan dananya, dan Anda belum membeli Tanggungan Pembatalan Gratis, Anda akan dikenakan biaya pembatalan.

  • Apakah cara termudah bagi saya untuk mengubah pemesanan?

    Cara termudah dan termurah untuk mengubah pemesanan oleh Anda adalah login ke MyAccount dan meminta pengubahan di sana. Dengan beberapa perusahaan feri, kami akan dapat mengonfirmasi pengubahan oleh Anda segera, tetapi jika tidak, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengonfirmasinya dalam waktu 48 jam.

  • Bagaimanakah cara paling mudah untuk membatalkan pemesanan saya?

    Cara paling mudah dan paling murah untuk membatalkan pemesanan Anda dan meminta pengembalian dana adalah dengan masuk ke Akun Saya dan meminta pembatalan di sana. Dengan beberapa perusahaan feri, kami akan dapat mengonfirmasi pembatalan dan pengembalian dana Anda segera, tetapi jika tidak, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengonfirmasinya dalam waktu 48 jam. Karena undang-undang perlindungan data, kami tidak dapat memproses permintaan pembatalan melalui email.

  • Apakah Anda mengenakan biaya atas pembatalan pemesanan feri?

    Jika Anda belum membeli Perlindungan Pembatalan Gratis, Anda akan dikenakan biaya pembatalan. Membatalkan pemesanan Anda melalui Akun Saya lebih cepat dan lebih murah, sehingga kami sarankan Anda meminta pembatalan Anda di sana. Jika Anda membatalkan pemesanan melalui Akun Saya, Anda akan dikenakan biaya pembatalan sebesar £10/€10. Anda juga dapat membatalkan pemesanan melalui tim layanan pelanggan kami baik melalui email atau telepon, namun ada biaya pembatalan yang lebih tinggi untuk permintaan ini. Ketika membatalkan melalui telepon atau email, biaya pembatalannya adalah sebesar £30/€35.

  • Apakah Anda mengenakan biaya untuk perubahan pemesanan feri?

    Saat mengubah pemesanan Anda, Anda akan dikenai biaya untuk selisih tarif, jika ada, dan biaya perubahan. Mengubah pemesanan Anda melalui Akun Saya lebih cepat dan lebih murah, sehingga kami sarankan Anda meminta perubahan Anda di sana. Jika Anda membuat permintaan perubahan melalui Akun Saya, biaya perubahannya hanya sebesar £10/€10. Anda juga dapat meminta perubahan melalui tim layanan pelanggan kami baik melalui email atau telepon, namun Anda akan dikenakan biaya yang lebih tinggi jika menggunakan jalur ini. Ketika meminta perubahan melalui telepon atau email, biaya perubahannya adalah sebesar £20/€20, jika biaya pemesanan tiket awal Anda kurang dari £100/€100, dan £35/€35, jika pemesanan tiket awal Anda harganya lebih dari £100/€100.

  • Di mana saya dapat menemukan nomor referensi pemesanan saya?

    Anda dapat menemukan nomor referensi pemesanan Anda pada bagian atas email konfirmasi Anda.

  • Dapatkah saya menambahkan perjalanan pulang dengan feri pada pemesanan mula-mula saya?

    Sayangnya kami tidak dapat menambahkan segmen (leg) pulang pada pemesanan sekali jalan setelah pemesanan itu dikonfirmasi. Anda harus memesan tiket pelayaran satu arah baru untuk perjalanan pulang Anda atau membatalkan pemesanan mula-mula Anda dan membuat pemesanan baru.