Informasi COVID-19 Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.

Frequently Asked Questions (FAQ)

Database 'FAQ' kami meliputi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan umum tentang pemesanan tiket dan perjalanan dengan feri! Klik kategori di bawah ini untuk melihat pertanyaan yang terkait. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab, maka silakan Hubungi Kami

Pertanyaan umum tentang feri

  • Bisakah saya mendapatkan tanda terima PPN untuk pemesanan feri saya?

    Tiket feri wisatawan dan penumpang biasa tidak memiliki unsur PPN, sehingga tidak ada tanda terima PPN untuk ini. Anda bisa mendapatkan tanda terima PPN jika Anda telah memesan tiket pengiriman, dan Anda telah melihat bahwa PPN telah diberlakukan. Untuk mendapatkan tanda terima Anda, silakan hubungi tim layanan pelanggan pengiriman kami dan mereka akan dengan senang hati membantu. Anda juga dapat menemukan nomor pendaftaran PPN kami, GB238948850, di bagian bawah email konfirmasi Anda.

  • Di mana saya dapat menemukan syarat dan kondisi Anda?

    Anda dapat menemukan syarat dan ketentuan kami di Di sini.

  • Siapa yang harus saya hubungi terkait properti yang hilang di feri?

    Anda harus langsung menghubungi perusahaan feri yang berlayar dengan Anda. Jika Anda kesulitan menghubunginya, beri tahu kami dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu Anda.

  • Pertanyaan saya belum dijawab, saya harus bagaimana?

    Anda dapat menghubungi kami melalui email atau melalui telepon, dan semua detail kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.

  • Bagaimana saya mengirim feedback?

    Kami ingin sekali mendapatkan masukan dari Anda, dan Anda dapat memberikan umpan balik Anda melalui email, tetapi jika Anda ingin menelepon kami, detail kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.