COVID-19 Update Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.

Mengapa
Direct Ferries?

Feri dari 3325 rute dan 764 pelabuhan di seluruh dunia

Dipercaya oleh 2,5 juta pelanggan

Kami mengurus lebih dari 1,2 juta penyeberangan / tahun

Kami mengecek sampai 1 juta harga untuk pelanggan kami setiap harinya

Feri ke Ionian Islands

Kepulauan Ionian tersebar dari pantai barat dan selatan di Yunani, yang terdiri dari Kerkyra, Paxi, Lefkada, Ithaki, Kefalonia, Zakynthos dan Kythira.

Segera setelah Anda berada di dalam kapal feri, Anda akan dikelilingi oleh kekayaan sejarahnya, yang juga dapat dilihat di beragam landmark dan gaya arsitekturnya.

Kerkyra, yang dikenal secara luas sebagai ‘Corfu’, adalah yang paling sering dikunjungi dan yang paling populer di pulaunya. Salah satu sorotannya adalah Palace of St Michael and St George. Sebelumnya merupakan perumahan untuk British High Commissioner, sekarang merupakan rumah untuk Museum of Asian Art yang terkenal di dunia. Sebuah tur di galeri ini akan menampilkan 10.000 artifak Asia yang tak tertandingi.

Terdapat benteng Palaoi Frourio di Corfu yang menawan, didirikan di Abad ke-15. Benteng ini digunakan untuk menangkal semua tiga pengepungan utama Kekaisaran Ottoman di tahun 1537, 1571 dan 1716, membuat tempat ini sangatlah menarik untuk dikunjungi.

Di Zakynthos, janganlah melewatkan kunjungan rumah besar Keluarga Roma di Kota Zante. Kota ini didirikan di tahun 1660 dan merupakan salah satu gedung yang masih berdiri setelah gempa bumi di tahun 1953. Kotanya pun memiliki dekorasi yang mempesona, dengan dekorasi ruangan yang memberikan Anda pengetahuan akan sejarahnya.

Ketika Anda menjelajahi masa lalu pulau tersebut dengan mengunjungi kastil tipe Venesia, Kastro, di Kythira, Anda akan menemukan kastilnya berdiri dengan gagah di bukit tinggi, yang menawarkan pemandangan pantai yang spektakular.

Terdapat tempat-tempat di pulau Ionia dan landmark yang direferensikan dalam Iliadnya Homer. Salah satu yang paling populer adalah Air Mancur Arethousa di Ithaki, dimana penggembala babi Odysseus membawa babinya untuk minum. Tempatnya tersembunyi dengan baik di antara padang tak terjamah dan perjalanan pulang perginya menghabiskan waktu sekitar tiga jam, maka bawalah air yang banyak dan makanan.

Kepulauan Ionia terhubung dengan baik oleh kapal feri, dengan penyeberangan dari daratan utama Yunani dan pantai timur Italia.

Tempat keberangkatan Yunani berada di Kyllini, Ithaka dan Kefalonia, dengan jasa yang beroperasi hampir setiap hari.

Jika bepergian dari Italia, Anda dapat berangkat dari Ancona. Rute ini dioperasikan oleh Anek Lines Superfast Ferries, yang menawarkan perjalanan setengah hari ke Corfu.

Anda pun dapat berlayar dari Bari dan Brindisi sekali dan dua kali dalam seminggu. Perjalanan ini berdurasi sekitar satu hari dengan feri berkecepatan tinggi yang nyaman.

Operator Feri Populer

    • 18 Kali Seminggu 30 mnt
    • Lihat harga
    • 14 Kali Seminggu 10 mnt
    • Lihat harga
    • 12 Kali Seminggu 1 jam 10 mnt
    • Lihat harga
    • 7 Kali Seminggu 25 mnt
    • Lihat harga

Di dalam kapal feri

Temukan bagaimana rasanya berada di dalam kapal feri sebelum Anda bepergian.

Panduan, video & ulasan kapal

Rute dan Pelabuhan di Ionian Islands